Entri Populer

Jumat, 30 Maret 2012

Ex-Bestfriend

Satu tahun yang lalu, bumi ini begitu damai dan sangat menyenangkan tanpa kehariran si Alien bergigi besar berkepala lonjong dan seperti galah itu.


Tapi entah kenapa, sehari sebelum nyepi kemarin, yang seharusnya menjadi hari yang sangat suci bebas dari makhluk-makhluk aneh, malah menjadi hari kembalinya si Alien yang sangat menjijikkan dan KAMSEUPAY tentunya. Sebaiknya kalian jangan lihat, karena kalian bisa muntah kalo sampe liat wujud makhluk ini...


Pertama kali dia menginjakkan kakinya di bumi ini dengan berkostum manusia yang paling ancur, dia disambut oleh seluruh(gga sampe seperlima seh, biar si Alien seneng aja bacanya) manusia bumi menyambutnya dengan suka cita... Eeuuhh, ngeliatnya aja sebenernya gue udah jijik... Sebenernya yang mereka peluk dan cium itu khan kotoran yang memakai kostum manusia.. Yuck!!


Serasa artis deh dia dibumi waktu itu.. Semua orang pada teriak-teriak.. Ada yang teriak jijik karena mengetahui sosok aslinya, ada yang teriak senang karena saking bodohnya gga tau apa yang mereka ajak ngomong, dan ada juga yang teriak kaya orang gila saking parahnya aura jelek yang keluar dari dia..


Parah banget deh pokoknya hari itu..  Alien yang sangat mrnjijikkan, dan bau itu mengotori bumi yang saat itu sangat bersih pada saat itu.. Gue udah punya prasangka aja kalo kiamat bakal lebih cepet dari perkiraan karena si Alien udah mulai ngeluarin gas methan dari nafasnya.. Dan sudah banyak manusia terbunuh gara-gara ngobrol sama dia.


Gobloknya manusia manusia itu gak kapok ngobrol sama dia...


untungnya dia langsung diusir sama Interpol karena sudah mencemari 3/4 bagian bumi.


Akhirnya, bumi aman lagi tanpa kehadirannya.

walaupun masih ada manusia manusia goblok yang kontek kontekan ma dia..

Gue biarin aja mereka yang bodoh itu, idupnya mereka bukan idup gue.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar