Entri Populer

Minggu, 04 Desember 2011

Surprize!!!!


SURPRIZE!!!
1 DESEMBER 2011, si ayank ultah yang ke 18.
Gue udah niat bikinin dia kejutan dihari ultahnya dari jauh-jauh hari. Jadi gue persiapin semua scenario mateng-mateng.
Dan beginilah skenarionya:
1.       Hari ultahnya adalah tanggal 1 Desember 2011 yang jatuh pada hari Kamis. Hari Kamis masuk hari les, jadi TKP yang dipilih adalah tempat les.
2.       2 hari sebelumnya udah nyinggung-nyinggung soal ultahnya ke dia, biar dia gak lupa, kalo deket-deket ini dianya ultah (sabar ya.. ini bener-bener jadi kejutan yang sangat mengejutkan kug!)
3.       1 hari sebelum ultahnya, gak terlalu sering hubungin dia, berlagak sibuk dengan pelajaran dan pekerjaan. Sms hanya 1-2 kali saja, itu juga isi smsnya jangan lebih dari 5 karakter.
4.       Pada hari H, gak ngucapin HBD di FB, TWITTER, maupun SMS, apalagi TELEPON. No Communication. Persiapin kue tart, lilin, baju bagus, lagu yang pas buat di setel waktu ultah.
Sedangkan kejadiannya:
1.       BERHASIL
2.       BERHASIL ^^V
3.       GOOD WORK d^^b
4.       Gue emang berhasi gak ngucapin apa2 kedia, Cuma… dipersiapan acaranya ge kelabakan. Pertama, gue lupa, gue gak punya nomor hape temen sekelasnya buat dikontak masalah kejutan ini, gue punya satu, tapi dia malah gak les, apa boleh buat gue pasrah. Dan lagi, setelah gue beli tart, gue malah lupa beli lilin, untung aja ada temen gue yang baik hati yang nolongin gue. Sisanya, gue tinggal ngelapor ke CS tempat les gue, “Mbak, request lagu buat break dong! Yang happy birthday punyanya the click five yak!!”
“Gak ada tuh dik!” “Saya bawa kug ni pake flashdisk! Tolong ya mbak, saya mau buat kejutan nihh…”
“Siapa yang ultah?”
“Arimbawa”
“Oh.. si ranking 1.. sip deh.. terus kuenya mana?”
“di CS sebelah mbak, nanti pas break saya langsung balik kesini lagi mbak, lagunya inget diputerin ya mbak!!”
“sip siipp!!

Setelah itu, gue belajar dengan hati setres, galau, gundah, gulana. Gue takut, kalo nanti rencana gue batal. Sampai akhirnya tiba waktu break, gue lari dari lantai tiga ke CS buat ambil kue, terus langsung lari kegedung sebelah, sebelum sampai  di gedung sebelah, gue liat mas Putra, officeboynya tempat les gue lagi ngerokok, ya udah, gue pinjem aja koreknya.
Sampe di gedung sebelah, gue ngos-ngosan, gue bakar lilinnya dengan susah payah di CS gedung sebelah di bantu 2 orang CS. Dari CS gue bawa itu kue meuju kelasnya si ayank, tapi belum nyampe sana, api lilinnya malah mati, terpaksa, gue balik lagi ke CS buat nyalain lagi, gue dibekalin korek, siapa tau lilinnya mati lagi, jadi gue gak usah capek-capek nyalainnya.
Bener aja, itu lilin mati tepat di depan kelasnya, lagu udah main setengah lagi, mana tangan gue gemeteran, gue nyalain lagi itu lilin, dan gue langsung buka pintu kelasnya si ayank setelah lilinnya nyala lagi, dengan sisa tenaga, penuh kemaluan, dan sangat ngos-ngosan gue bilang, “Happy Birthday To You!”
Gue udah pengen pingsan aja di liatin sama anak-anak satu kelasnya, tapi mereka serempak nyanyi lagu happy birthday gantiin gue yang udah gak bisa nafas lagi. Akhirnya gue suruh si ayank niup lilinnya, dan semua bersorak,
CIUM! CIUM! CIUM!
Ahahaha.. gue masih punya kemaluan, jadi gue gak akan melakukan hal tersebut diatas dimuka umum. Tapi, na’as, gue malah dikunciin. Ini diluar rencana. Tapi, setelah gue bisa keluar, gue lagsung lari tunggang langgang kek lagi dikejar hantu.. hehehehe

Walupun gak sesuai rencana, yang penting dia seneng aja… hahaha
Sebanding deh sama semua malu yang gue rasain…

_TAMAT_

2 komentar: