Entri Populer

Jumat, 11 November 2011

Jika Anak Muda Stress

Saat anak muda gaul stress dia bakal bilang, "Galau!"
Saat anak muda gak gaul Stress dia bakal bilang, "Aku mau jadi gaul, karena aku sedang Galau!!"
Saat anak muda baru belajar gaul Stress dia bakal bilang, " aku hampir gaul, dan sudah jadi galau!"
Saat anak muda yang sudah pensiun dari gaul Stress dia bakal bilang, "Aku kehabisan uangku untuk membayar tagihan air!"

Saat gue stress gue bilang, "...." sambil nulis blog dan mikirin kejadian yang sudah terjadi hingga gue jadi stress.

dan akhirnya gue nemu jawabannya!

GUE STRESS GARA-GARA UDAH CAPEK STRESS!!!

Jika sedang stress anak muda cenderung melakukan sesuatu yang konyol, contohnya: waktu dipandangin sama orang dengan tatapan dingin, bukannya takut malah ketawa sampe sakit perut. kalo dikasih uang, bukanya seneng, malah nangis... what the...


capek ah nulis...
gue mau ngepel dulu..
dadaaaaaaaaaaaahhhhhh


huahuhuahuhuahuahuhauaaa...


---Tamat dengan sangat tidak Jelas---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar