Entri Populer

Minggu, 06 November 2011

November Wish :: Permohonan untuk SESUATU

apa yang mau gue ceritain sekarang adalah.....................



AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

Ini udah lewat 1 minggu di November, tapi gue malah baru buat November wish.... payah! --'

Apa? mau marah? gapapa... marah aja.... ini semua memang salah gue, yang awalnya galau, blog gue jadi terbengkalau(i), gue jadi di bullau(y), dan... alhasil semuanya hatiku kacau balau gara-gara balon hijau meletus...
#MengatasNamakan #Galau #auauauauauau

Hari pertama dibulan November, gue, FRISKA, PURTII, sukses mencopot jantung OPAN tepat diusianya yang ke-18 tahun, sudah tua rupanya. (wuahauhauahuahuahu)
Jangan berfikiran negatif, seperti gue ini adalah seorang jagal ikan, gue cuma masuk kamar orang tanpa ijin empunya kamar dan bertransformasi menjadi m-a-l...... bukan... gak jadi apa-apa sih... hahahaahahaa
Pokoknya gue membuat surprize buat si ngganteng Opan--Adam, tenang aja... kamu selalu yang utama!--sampe dia keselek pintu kamarnya gitu, tapi sayangnya gue gak sempat ngabadiin tampangnya yang keselek pintu itu...
udah deh ngomongin Opan-nya... gapapa khan? ya iyalah gapapa, ini yang nulis khan gue... :p

Sebenernya,.. Bulan November ini bulan yang spesial buat gue... bukan karena gue atau cowok gue ultah, tapi bulan ini ANNIVERSARY gue dan pacar gue.. xixixixixi...

Umurnya ARMY--Singkatan dari ARi+MYtha--udah 3tahun... (Ceeesssssssshhhhhhhhh #blushblushblush)
Hehehehehe... kalian pasti pada bilang "awet yaaa? rahasianya?" hahahaha... malu mau bilangnya (garuk-garuk kepala)
Rahasianya, karena kita sering bertengkar. Koq, bisa? Iya, abis bertengkar khan masalahnya jadi ilang, jadi gak ada masalah yang dipendem lagi deh.. ^^ Quite simple, isn't it? yes ofcourse... :))

Walaupun umur hubungan kita udah lama kek gitu, tapi......
Gue masih belum ngerti yang namanya C.I.N.T.A
Maksudnya, bukannya gue gak cinta sama cowok gue, cuma.... apa artinya selama ini gue bilang cinta sama dia, sedangkan gue gak ngerti apa yang gue ucapin ke dia..... yang gue tau, gue sayang sama dia, dan gak pingin kalo dia jauh dari gue, apalagi ninggalin gue... huwwaaaaaa.... jangannnnnn.... TT-TT Jangan ya sayang, walaupun Adam lebih cakep dari kamu, tapi tetep aja yang punya bapak seorang pengacara itu kamu, karena kamu sudah membebaskan aku dari galau yang terkutuk.. #GombalGagal

So, this is it French Fries ala Mitha... unggg... salah-salah-salah!!!
This is it my November Wish, gue berharap dengan bertambahnya satu tahun umur hubungan gue sama cowok gue, gue lebih mengerti apa itu cinta....
Supaya gak sia-sia, gue juga udah download semua lagu cinta... wahahahahahha..
Mungkin gue kekanak-kanakan, makanya gue mau jadi orang dewasa.

Semoga setelah gue mengerti apa itu cinta, gue jadi pribadi yang juga lebih baik...
sesuatuuuuuuuuuu bangettt... ^^


---Tamat---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar