Entri Populer

Sabtu, 05 November 2011

Sulap

Hari ini, jam pertama diisi sama pelajaran bahasa Inggris. Sebenernya, gue suka banget belajar bahasa Inggris, cuma siapa sih yang gak benci ama pelajaran bahasa Inggris kalo gurunya sotoy kek guru gue?mana mukanya mirip Jarjit pula.... iiiiiyyy,,,,,
Dari detik pertama gue udah ngantuk, menit pertama gue udah males, menit selanjutnya memprihatinkan, sampe gue bangun dari tidur ayam gue gara-gara denger temen gue yang ada didepan gue ketawa cekikikan.

Gue: "Kenapa, Pur?"
Purty: "Liat itu si Rafael!" sambil masih cekikikan.

Ternyata gue baru sadar semua mata udah tertuju padanya dari tadi, dan setelah gue peratiin, semua anak rata-rata mesam mesem plus cekikikan ngeliatin Rafael.

Rafael: "Tek ketek ketek, taruh di ketek. Tek ketek ketek, ambil dileher" sambil memperagakan sesuatu.

Iya, dari mantera yang gak biasa itu aja mungkin kalian udah ketawa, apa lagi liat aslinya.
Tapi, keadaan jadi lain setelah Morgan ikut bergabung. Semua terasa mencekam, karena kontras banget terlihat perbedaan dari Rafael yang kocak dan Morgan yang galau. Lalu keadaan mendadak aneh setelah Rangga yang sedang sakit tiwang juga bergabung. Rasanya beraaaaaaaaaaaaaattttt banget kalo gak ketawa. abisnya mereka lucu siiihhh! :D

Ini dia videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar