Entri Populer

Minggu, 25 September 2011

Justin Bieber Lost in Bali

Oh yeah!
everybody knew Justin Bieber
everybody knew he is handsome
everybody knew he is royal and always
make you fall in love with him all over again, baby
Mita-Every Body Knew

Dapatkan CD dan Kasetnya di tong sampah terdekat.

Yah, mungkin kalian familiar yak sama lagu satu ini. Apalagi sama objek yang ada didalam lagu ini. gue yakin kalian pada bersorak KENAL BANGET!!!
Siapa sih yang gak kenal J-Bieber? Yang kenal sama J-Bieber pastinya kenal gue, karena gue yang sedang mengulas dia, DAN dia ada didalem blog gue! JADI, suka gak suka, seru gak seru, ikhlas gak ikhlas, baca gak baca, kalian harus kenal gue (titik).

Kenapa J-Bieber? Kenapa bukan Joe Jonas?
Pertanyaan yang suuuper sesuatu...
jawabannya: Suka- suka gue, OKE?
Ini blog, blog siapa coba?
Yang nulis siapa coba??
a big GUE
dan, yang baca siapa?
Elu :p
hehehehe
Thanks yah udah baca tulisan gue.. walaupun gue gak tau apa tulisan gue ini bermanfaat buat kalian..
Sekian aja tulisan gue hari ini...
--SEKI..............

Tidak secepat itu!
bahkan yang ingin saya sampaikan belum tertulis disini!


Oke! Cerita dimulai pada hari Senin, 29 Agustus 2011
Hari dimana itu adalah hari pertama gue menginjakkan kaki di Bali--I miss this Island so much
Untuk merayakan keberhasilan gue melewati lautan tanpa muntah-muntah--sebenernya emang rute wajib--si Papih ngajakin buat makan di Rumah Makan Khusus Ikan Laut, Pesinggahan.

Nyampe sana, gue langsung aja melancarkan serangan, "Mbak, gue mau minum Mega Mendung!"
"Tapi disini gak ada susu.."
"Kalo gitu, Jus Alpukat"
"Disini gak ada jus"
"Hmmm... Es jeruk deh, es jeruk..."
"Maaf mbak, tapi jeruknya gak ada."
"Mbak, jangan bilang kalo disini gak ada es teh yak?"
"Oh, kalo yang itu sih ada"
#Godhelpus

Set... Set.. Set..
Ada yang lagi pacaran rupanya, yang lagi mainan Ipad juga ada....
Yang GHHUUUEEDE apalagi... lengkap banget nih rumah makan, yang gak lengkap cuma minumnya doang --'

Sampe akhirnya mata gue tertuju pada suatu objek yang sedang makan.... Apakah dia Justin Bieber ato malah Jus(tin) Bibir????
gue abadikan gambarnya, khusus buat elu-elu semuanya



Sudah liat??
J-Bieber khan??
Dia lagi ama Guide!
Liat dia lagi makan apa? Dia lagi makan pindang, Gan!

Walaupun dia makan pindang, tapi dia tetep imuddh :DD

#SWAG Yo, Belieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar