Entri Populer

Senin, 26 September 2011

LDR Juga Sesuatu

Bukan!
Entri ini bukan untuk menggores hati para LDRes(biasanya kalo pesepeda ditulisnya Bikers, jadi gue samain aja, biar gak ada yang manyun-manyun) melainkan menutup luka akibat LDR itu sendiri.

 Jangan! Jangan sekali kali menerapkan ajaran mbah @poconggg disini, karena teori kita sangat bertolak belakang.

@poconggg said: Buat yang pacaran tapi suka cemburu berlebihan, coba pikirin lagi deh.. Kalo nggak saling percaya, ngapain dilanjutin? Udah, putusin aja!

Gue said: Buat yang pacaran dan sering cemburu, jangan sebal sebul dulu, coba pikirin lagi deh. Kalo nggak saling cemburu, apa gunanya bilang CINTA? Karena, sebenarnya cemburu didasari rasa cinta yang mendalam. Jadi, LANJUTKAN-PERTAHANKAN!

Sudah liat 'kan perbedaannya?
Mungkin teori kita berbeda, tapi gue tetep suka #bershower kaya' dia, meskipun gue gak #ngenes-ngenesamat kaya' dia.

Well, saudara-saudari sekalian yang sedang LDR, yang akan LDR, dan yang masih milih LDR atau 'sesuatu', gue akan bahas beberapa hal agar yang namanya LDR tidak lagi menyiksa, malah memotivasi.

Ok, buat para LDRes yang ngerasa bosan, jenuh, bete, dan kawan-kawannya dengan status LDR ini, mungkin karena minder--kalo di undang pesta, sendirinya gak gandeng pacar, atau alasan kangen sama pacar yang nun jauh disana.
Gue mau tanya, kalian LDR karena kasus apa?
1. Karena emang ketemu di Facebook dan emang beda daerah
2. Karena mau lanjutuin di PT favorit
3. Karena dipindah tugaskan--buat yang udah kerja atau ayahnya yang pindah tugas
4. Karena ingin mengadu nasib di Negeri seberang--Malin Kundang dong yak?

Gue kasih tau sama kalian semua, dari keempat jawaban itu, kesimpulannya hanya satu, kalian beda jarak dan waktu tapi masih bisa liat langit yang sama WAHAHAHAHAHAHA

Waktu gue wara-wiri di Facebook, mata gue tertuju pada suatu status dari sesorang yang gue kenal, tapi dia gak kenal gue, padahal rumah kita deket banget, tapi kug dia gak kenal gue yak? Apa emang guenya aja yang kurang terkenal dan dia terlalu terkenal?? Loh, kug malah bahas ini?

Ya sudah.. Gue kasih tau deh isi statusnya...
Jadi beliau berkata begini: "Kita berpisah sementara untuk BERSATU SELAMANYA"
Wow mas Even, kata-kata itu sesuatu banget! walaupun mas Even gak kenal sama gue, nanti aja kita kenalan, tapi sekarang gue mau bilang terimakasih untuk kata-kata yang secara tidak sengaja terbaca oleh mata gue. NICE WORDS, ISN'T IT?!

Gue yang awalnya parno gara-gara bakal jadi LDRes jadi gak separno waktu pertama kali pacar gue bilang kalo dia mau kuliah di Universitas beken di Bali, gara-gara baca kalimat indah diatas.

LDR iu bukan sesuatu yang mengerikan kug kalo dijalani dengan dasar KEPERCAYAAN dan KEJUJURAN dan juga TANGGUNG JAWAB. kalo udah teguh megang 3 prinsip ini, jangankan selingkuh, ngelirik yang lain aja gak bakal deh, karena hanya ada 1 hati, dimana nanti hati kita akan berlabuh. Duilee....


---TAMAT---

1 komentar: