Entri Populer

Senin, 26 September 2011

Sesuatu Tetaplah 'Sesuatu'

Pagi ini, Siswa SMAN 2 Mataram yang terletak di jalan Panjitilar Negara, tepat di depan LPMP, dan sedikit kepeleset dari Museum NTB, kita sebut saja warga XII IPA 1, mereka lagi keranjingan nanyain gue..

Suspect pertama, Saudara Bq. Rahayu, sebut saja TG.
TG: Mita, ada sesuatu dimatamu...
Gue: (Hah! yang bener aja! Gue 'kan udah mandi, masa' belek gue masih nyisa?) Emang apa?
TG: Matamu lebih sipit. Kurang tidur ya?Kantung matamu.... GUUUEEEDDEE! WAHAHAHHAHAHAHA
Gue: Ngefek kali yak, kacamata gue sama ukuran kantung mata gue?
TG: Eh, bener! Kacamata lo mana?
Gue: Patah
TG: (Syok dianya)
Gue: Jadi 3 bagian
TG: (Syok kuadrat) Pake kontak lens aja?
Gue: Bahaya ah! bisa bikin buta!
TG: Iya juga sih, gue juga ngeri gitu dengernya..
Gue: Iya
Dan, pembicaraan pun ngalor-ngidul kesana-kemari..

Suspect kedua, saudara Jodi Putra Kahir, kita sebut saja TG juga

Waktu itu, dengan seragam olahraga--padahal gak olahraga--gue duduk di bangku guru di dalem kelas dengan wajah amburadul setelah Stalking Timeline Sum-1. Sambil manyun-manyun gue toleh kanan, toleh kiri, padahal gue tau disana gak bakal ada kendaraan dan sangat aman untuk nyebrang. Gue staring at TG yang saat itu sedang bersama saudara Cindy. Ternyata, TG sangat peka, dia balas menatap, hingga kami tatap-tatapan dengan jarak 1 meter. Tatapan mata TG hampir membelah meja guru, maka gue mutusin berhenti natapin dia, dan kembali ke pekerjaan gue, manyun sambil natapin HaPe.
TG: Lon lagi ngapain, Mit?
Gue: (Tampang blo'on) Diem aja, nih...
TG: Sedang galau sepertinya..
Gue: Sesuatu, G....
Gue jadi beneran galau setelah itu... SESUATU BANGET


Suspect ketiga, saudara Mita, kita sebut saja, Hati Nurani Gue...
Waktu itu, gue baru aja selesai makan......angin. Tiba-tiba aja Hati Nurani Gue nanya,
HNG: Mit, lo udah kenyang?
Gue: keliatannya?
HNG: Udah. *glek. Sangar banget sih, lo?
Gue: Serius lo? Gue biasa deh perasaan.
HNG: Punya temen gak lo?
Gue: Lo liat 'kan ada banyak manusia disini? Mereka semua temen gue
HNG: Pacar, punya lo?
Gue: Lo liat 'kan orang yang gue stalk timelinenya? Orang yang buat gue manyun tadi?
HNG: Lo galau?
Gue: emang galau apaan?
HNG: Galau itu sesuatu
Gue: hmmm.. gitu.. tp, gue lagi gak sesuatu.
HNG: Gue lagi ngerasain SESUATU yang biasa kita sebut cemburu
Gue: ah! Nggak!!! Siapa bilang?
HNG: Gue hati nurani lo, jadi apa yang gue bilang selalu bener buat lo!


WAHAHAHAHHAHAHAHA
Kenapa ini entri malah jadi melancholis begini?
Tapi ya, Sesuatu buat gue, bakalan tetep jadi sesuatu. Gue yakin lo gak ngerti isi blog gue, gue juga gak ngerti. tapi satu yang bisa gue petik hari ini, apa yang lo rasakan akan selalu dirasain sama Hati Nurani lo, lo gak bisa bohong sama dia. Dan, lo gak selalu bisa denger Hati Nurani lo meskipun lo minta sampe jungkir balik, apalagi kalo lo jahat, sampe mati lo jahat, sampe mati lo gak bakal kenal sama Hati Nurani.

MAKANYA, KENALAN DONG!
Sesuatu banget! :DD

---TAMAT---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar