Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

Boyband?!


Meskipun gue bukan seorang maniak Korea, Boyband, Girlband, de.el.el., gue akan angkat kisah dari sebuah boyband di dalam blog gue yang seharusnya dipenuhi oleh Adam Young, Owl City, Sky Sailing, Port Blue, Swimming With The Dolphin—perhatian, mereka orang yang sama—,Greyson Chance, Justin Bieber, Logan Lerman, Elijah Wood, Prince Dastan, atau Afgan.  Tapi, ya gapapa sih… SEKALI-SEKALI, ya ‘kan Adam? (Andai kamu tau ada seorang fans mu terdampar di Indonesia, tanpa harapan bisa bertemu kamu disini) #Playing: Distance-Secondhand Serenade

Ya udah deh, kita mulai aja kali ya?

Di kelas gue, kelas XII IPA 1, terdapat sebuah Boyband yang bernama SMAS#, artinya Sick MAn Suka Sus#i, padahal kenal sushi aja mereka nggak… ckckckck… Mereka beranggotakan 2 orang yang bertalenta luar biasa! Nyanyi, jangan ditanya… Nge-dance, mmmmm… Cool! Guyon? Mereka juga jago. Mereka adalah Rafael Ismi, dan Lalu Morgan Jan Perdana.

Suatu hari, mereka bawa banyak banget sosis sones, katanya mereka lagi dapet tawaran buat sponsor sones, jadi mereka dikasih bertruk-truk sones setiap harinya. Karena mereka bosen, jadi mereka ngebagiin secara GRATIS keseluruh penghuni kelas, termasuk gue.
“Eh, Rafa, tiap hari aja bawa beginian kesekolah, itung-itung perbaikan gizi!” kata gue.
“Alaaah, gaya lo kek anak kos!” Sahut Rafael sambil goyang patah-patah.
“Morgan, lo kug diem aja? Kenapa? Gak ikhlas, tah? Nih, gue kembaliin!” kata gue setelah melihat muka Morgan yang lecek kek kertas tisu yang diremes-remes TANPA ingus.
“Morgan lagi sakit gigi nih, Mit! Kemaren aja waktu ada Show, kita Cuma lipsing kek Shinto ama Jejen..” Jawab Rafael.
“Oh… sakit gigi…. Ngefek banget yak?” Kat ague.
“Padahal kalo sakit hati, Morgan gak gini-gini amat… lagunya Kakek H. Roma Irama salah tuh.. ntar kita yang nyanyiin ulang lagu itu!”
“Oke deh!” kata gue.

Selain mereka baik hati, rajin belajar, rajin menabung, dan tidak sombong, mereka—tepatnya Rafael, karena Morgan lebih suka galau-galauan daripada menonjolkan diri—punya suatu kelebihan, setiap ada musik mengalun, badannya langsung bergerak, berjoget, semuanya alami. Gak salah deh mereka terkenal, abis mereka hebat sih…

Tumben-tumben ada Boyband phenomenal setelahnya Wartel Boys dengan singlenya yang hits pada masanya dengan judul, Okelah Kalau Gak Gitu.

Buat Rafael dan Morgan, makasih yang sudah menginspirasi gue dengan keahlian kalian…. Gue jadi bisa nulis blog karena kalian… Semoga kalian bisa jadi tenar kek sodara gue Justin Bieber, ato adek gue, Greyson Chance.

---Tamat---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar