Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

Friska dan Fisika, Apa Bedanya?



Liat judulnya aja mungkin kalian udah langsung ngomel ngomel gaje, kira-kira begini: “Ngehek nih anak, bedanya khan udah jelas banget, Friska itu pasti orang terus Fisika itu pelajaran yang ngitung kecepatan apel yang jatuh dari pohonnya!”

Kalo memang mau jawab begitu, ya gapapa sih, jawaban lo semua, apapun itu, gue benerin, karena pertanyaan ini punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget jawaban, karena Friska itu…. Sesuatu… banggettt…
Untuk membuktikannya,  mari kita simak wacana dibawah:

                Hari ini Bu Indah sedang member materi, judulnya Menulis.. tapi gak tau kenapa agak sedikit menyimpang, kita dihadapkan pada sebuah puisi tanpa suara yang diiringi dengan lagu dari tante Melly Goeslaw yang berjudul Bunda.
                Dari pertama Video itu dimainkan, bulu kuduk gue udah merinding abis—bukan karena makhluk halus ato apa—gue udah coba tahan sebisa gue untuk gak baca setiap bait dari puisi itu, gue udah tutup telinga gue supaya gue gak denger suara dari tante Melly. Bukannya kenapa, gue udah ngerasa sesek dan muka gue udah parah banget panasnya. Sedetik kemudian, gue udah gak kuat nahan air mata gue. Gue keinget nyokap dirumah. Gue nangis sampe sesenggukan, pengen banget rasanya gue teriak, tapi apa daya, gue lagi ada di dalem kelas…
                Setelah video itu habis dimainkan, Bu Indah berkata, “Orang-orang yang menangis diruangan ini adalah orang yang sayang sama ibunya.” Bukannya tenang, air mata gue malah makin banyak keluar.
“Gak… gak sedih kug… ini gue Cuma kelilipan doang..” Kata Friska.
Friska tetep mempertahankan argumennya bahwa dia kelilipan, bukannya menangis sampai dengan sekolah usai..
Sampai dijalan dia berkata, “Sedih banget yak video tadi… hik-hik-hik… gue sampe nangis dibalik gorden tadi…”
“Pantes aja Bu Indah tadi bilang kalo tu gorden lo perkosa… ckckck…” sahut gue.

Itulah Friska, sahabat gue yang paling POLOS…
Udah bisa bedain Friska sama Fisika?

---Tamat---

1 komentar: