Entri Populer

Jumat, 21 Oktober 2011

Penggalauan Terulang


Untuk memastikan kalian, LDRes, paham dengan isi entri ini, gue saranin buat baca entri gue sebelumnya “LDR juga Sesuatu”, karena bisa dibilang ini adalah lanjutan dari tulisan gaje tersebut.
Untuk kalian, LDRes, yang udah menyempatkan diri terlebih dahulu, sejak dulu, sebelum entri ini dibuat, membaca entri gue yang berjudul “LDR juga Sesuatu”, gue Cuma mau ngucapin… Happy Birthday bagi yang ulang tahun, dan banyak terima kasih bagi yang belum ulang tahun.
Oke, LDRes sekalian dimanapun berada di seluruh penjuru galaksi, entah alien, manusia, buaya darat, dan makhluk sejenisnya yang sedang frustasi karena sedang galau, mari… kita adakan ritual galau bersama. Tapi, nanti… setelah pesan-pesan berikut ini!
Masih ingatkah kalian, LDRes, dengan kalimat dibawah ini:
“Kita Berisah Sementara Untuk Bersatu Selamanya.”
Apa yang pertama kali kalian rasakan ketika membaca kalimat ini?
Kalo gue langsung setuju berat sama kalimat diatas. Susunan dari beberapa kata diatas telah membuka pikiran gue, bahwa, menjadi seorang LDRes itu gak ngenes-ngenes amat.
Tapi, setelah seorang mbak mbak, sebut saja mbak TR, memberikan sebuah pepatah yang SANGAT bertolak belakang dari kalimat diatas, gue kembali galau….
Andai aja waktu itu gue mati, pasti dunia perfilm horror-an bakal laris dengan menjual film berjudul sebagai berikut : Setan Galau, Kuntigalau, Suster Galau, Galau Ngesot, Galaubolong, Mati Galau, Jembatan Galau, Jenglot Galau, dan segala jenis hantu galau lainnya.
Kata Mbak Te-eR:
“Dik, kalo kamu pacaran sekarang jangan terlalu serius, karena apa? Bisa aja khan orang yang kamu cinta sekarang ini gak mencintai kamu seperti kamu mencintai dia. Apalagi, dik, kamu masih SMA. Kalo kita bandingin dunia SMA sama Perkuliahan itu kek daun kelor ama daun pisang.
Di SMA, kamu mungkin belum liat cowok ato cewek yang lebih ganteng ato lebih cantik dari pacarmu itu, tapi kalo udah kuliah… Bayangin aja, satu kampus ada berapa fakultas, dan… tiap fakultas punya berapa mahasiswa ato mahasiswi coba?? Makanya, kalo pacaran sekarang ini jangan terlalu serius. Di masa-masa kek gini, kalian boleh kug selingkuh, khan kalian masih pacaran, belum menikah, iya toh?? Lha, beda lagi kalo kalian nakalnya pas udah jadi bapak-bapak ato ibu-ibu…”
Seingat gue, itulah wacana yang mbak Te-eR berikan kepada gue dan temen-temen gue. #sesuatuuuuubnget
Kebayang khan apa yang terjadi? Satu kelas pada galau! Langsung deh mimi sms pipi, dan pipi sms mimi.
Isinya rata-rata sama:
Mi, mimi beneran gak sayang sama pipi? Pipi sayang banget sama mimi.. bla..bla..bla
Apakah lo juga pada galau setelah membaca entri berikut ini? Pilih mana? Kalimat atau wacana? Nah, galau khan? Kalo udah galau gimana? Yaudahsihh, kalian langsung menuju shower. Lakukanlah ritual galau dengan damai dan penuh sesuatu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar